Waktu meeting mepet sama waktu buka.

Oktober 5, 2006

Beginilah jadinya kalau meeting dimulai deket waktu buka puasa. Saat semua lagi serius dengan topik yang sedang dibahas, gw menyela, menginterupsi jalannya pembicaraan.

“Sorry, ada yang mau beli jus mangga? Ntar gw bilangin ke yang mo beli.”

Interupsi yang nggak penting yah. Tapi menurut gw penting, biar ntar nggak ada yang protes. Kok gw nggak dibeliin sih …

Hehehe. 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: