Terbagi Dua

Juli 12, 2006

Hari ini pikiran gw lagi kacau. Konsentrasiku memang sedang terbagi dua, antara mikirin stay, ngelanjutin kerja di kantor skr (kalau lulus probation). Atau nerima tawaran lain.

Masalahnya, gw masih merasa nggak enak kalau harus keluar disaat-saat gw belum ngerjain apa-apa buat kantor yang sekarang. Rasanya makan gaji buta gitu, abis kerjaan yang gw setup belum sepenuhnya beres. Rasanya nggak enak banget kalau kerjaan yang masih 90% harus ditransfer ke orang lain (pengganti gw).

Terus terang, gw nggak terlalu pusing kalau yang menjadi pilihan adalah urusan salary. Soal yang itu gw sih ambil simplenya saja, gw sekarang dapet berapa ntar disana dapet berapa. Dan gw bandingin juga kira-kira beban kerjanya seperti apa.

Akh …
Gw pinginnya bisa cepet-cepet ngambil keputusan. Biar gw bisa konsentrasi ngeberesin semua task yang masih belum selesai.

Ayo Cep, Semangat!!