Buat yang nggak ngerti bahasa korea (kayak gw hehehe), lihat yang sudah ditranslate saja deh. Ini dia nih (hasil copy paste dari Asian Lyrics).

GIVE ME A LITTLE TRY
(English Translation)

You don’t know me yet.
You only know so little.
I don’t know that much, I just want to stay by your side, holding your hand.

The face reflected in your eyes is expressing it’s feelings.
It’s not too late (just give me a little try)

high high we’ve just gotta try like this
I don’t need another path to travel
your kiss that I’ve wanted for so long
is the beginning of my love.

There’s no way that you don’t know you’re the
person always spinning in my heart.
Don’t go too far, just wait a moment so I can approach you.

Why does everything always come so suddenly like fate?
(Just give me a little try)

high high waiting takes so long
and I know that I’m you’re only one
I close my eyes and kiss
give me a little try
just give me a little try
every turn with me

Take my hand so that we can be together forever, now that you’ve come to my side.

high high we’ve just gotta try like this
and I don’t need another path to travel
your kiss that I’ve wanted for so long
is the beginning of my love.

just give me a little try

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Waktu pertama kali dengerin lagu ini, gw asli ngakak. Apalagi pas bagian ini nih.

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande

Kesannya rada porno, padahal kagak. Hehehe. Katanya sih, klipnya lebih bikin ngakak lagi. Sayang gw belum pernah lihat. Yup, lagu ini memang awalnya dinyanyikan oleh Benyamin Su’eb. Sekarang dinyanyikan ulang sama The Sabeni. Katanya sih anaknya Om Benyamin, nggak tahu jg. Perlu klarifikasi lagi (gw belum sempet cari infonya).

Oke, berhubung cari sana-sini (utk bahan copy paste) nggak nemu jg. Akhirnya gw coba tulis liriknya disini berdasarkan pendengaran gw saja. Mohon maap kalau ade yang salah-salah dikit. Soalnya telinga aye udah beberapa bulan nggak pernah dibersihin hihihi.

the sabeni – nangke lande

jande mude romannye udeh tue
lagak lagunye kaya perawan aje
gandeng sana sebentar gandeng sini
tapi sayangnye kagak ade yang jadi

nangke lande matengnye kena paku
dimakan gajeh giginye pade ngilu
ade jande lama ga laku-laku
saban hari die ngaca melulu

nah tuh mangkenye gue kate juga ape
jadi prempuan jangan suka menghine
kalo lelaki biar kate ga ade mukenye
kantongnye tebel sekali kebet dapet lime

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same

mateng mentehnye gue kate juga ape
jadi prempuan jangan suka menghine
kalo lelaki biar kate ga ade mukenye
kantongnye tebel sekali kebet dapet lime

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same.

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same

Buat yang mo dengerin lagunya, cari lewat om google saja. Tapi kalau nggak nemu jg (kok bisa yah, padahal nyarinya nggak susah) lo coba browsing ke websitenya nia.

Irwansyah – Pencinta Wanita 

Kutemukan dalam pencarian
Cinta sejati untuk hidupku
Kurang lebih yang seperti dia
Kuharap dalam cintaku

Ku tak mau menjanjikannya
Pasti bahagia bila denganku
Biar dia rasakan sendiri
Betapa gilanya cintaku

Reff:
Aku memang pencinta wanita
Namun ku bukan buaya
Yang setia pada seribu gadis
Ku hanya mencintai dia

Aku memang pencinta wanita
Yang lembut seperti dia
Ini saat ku akhiri semua
Pencarian dalam hidup
Dan cintaku ternyata
Yang kumau hanyalah dia

Nidji – Sudah

September 28, 2006

Nidji – Sudah

Salahkah aku
Mencintaimu
Memilikimu
Menyayangimu

Jangan paksakan kita untuk
Slalu bersama
Jangan paksakan kita untuk
Slalu mencinta

Salahkah aku
Mencintaimu
Memilikimu
Menyayangimu

Bila kita harus berpisah, sudah
Biarkan ini semua berakhir, sudah
Cinta memang tak harus milikki

Setiap Habis Ramadhan

Setiap habis Ramadhan
Hamba rindu lagi Ramadhan
Saat – saat padat beribadah
Tak terhingga nilai mahalnya

Setiap habis Ramadhan
Hamba cemas kalau tak sampai
Umur hamba di tahun depan
Berilah hamba kesempatan

Setiap habis Ramadhan
Rindu hamba tak pernah menghilang
Mohon tambah umur setahun lagi
Berilah hamba kesempatan

Reff:
Alangkah nikmat ibadah bulan Ramadhan
Sekeluarga, sekampung, senegara
Kaum muslimin dan muslimat se dunia
Seluruhnya kumpul di persatukan
Dalam memohon ridho-Nya

Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua

*
jika dia cintaimu
melebihi cintaku padamu
aku pasti rela untuk melepasmu
walau ku tau ku kan terluka

jikalau semua berbeda
kau bukanlah orang yang kupuja
tetapi hatiku telah memilihmu
walau kau tak mungkin tinggalkannya

reff.
jadikan aku yang kedua
buatlah diriku bahagia
walau pun kau takkan pernah
kumiliki selamanya

kembali ke *, reff

 

Di copy paste dari ~LiRiK~

Moon River by Henry Mancini

September 15, 2006

Sejauh ini sudah ada 148 versi yang berbeda!

Biar lebih lengkap, gw coba tuliskan lirik lagu Moon River yang sudah melegenda (padahal, kalau lo klik link di atas, lo jg bisa lihat liriknya hehehe).

Moon River by Henry Mancini

Moon river wider than a mile
Im crossing you in style someday
You dream maker, you heartbreaker
Wherever youre going Im going your way
Two drifters off to see the world
Theres such a lot of world to see
Were after the same rainbows end
Waiting round the band
My huckleberry friend, moon river
And me

Over The Rainbow

September 12, 2006

Over The Rainbow

Somewhere over the rainbow
Way up high
There’s a land that I heard of
Once in a lullaby

Somewhere over the rainbow
Skies are blue
And the dreams that you dare to dream
Really do come true

Some day I’ll wish upon a star
And wake up where the clouds are far behind me
Where troubles melt like lemondrops
Away above the chimney tops
That’s where you’ll find me

Somewhere over the rainbow
Bluebirds fly
Birds fly over the rainbow
Why then, oh why can’t I?
Some day I’ll wish upon a star
And wake up where the clouds are far behind me
Where troubles melt like lemondrops
Away above the chimney tops
That’s where you’ll find me

Somewhere over the rainbow
Bluebirds fly
Birds fly over the rainbow
Why then, oh why can’t I?

If happy little bluebirds fly
Beyond the rainbow
Why, oh why can’t I?

Ungu – Laguku

September 7, 2006

Ungu – Laguku

Mungkinkah kau tau rasa cinta yang kini membara
Yang masih tersimpan dalam lubuk jiwa
Ingin ku nyatakan lewat kata yang mesra untukmu
Namun kutak kuasa untuk melakukanya

Reff :
Mungkin hanya lewat lagu ini
Akan kunyatakan rasa cintaku padamu
Rinduku padamu tak bertepi
Mungkin hanya sebuah lagu ini
Yang slalu akan kunyanyikan
Sebagai tanda betapa aku inginkan kamu

Ooooo….Mungkin hanya lewat lagu ini
Akan kunyatakan rasa cintaku padamu
Rinduku padamu tak bertepi
Mungkin hanya sebuah lagu ini
Yang slalu akan kunyanyikan
Sebagai tanda betapa aku inginkan kamu (2x)…….

Di copy paste dari Lirik Lirik

ungu – aku bukan pilihan hatimu

jika memang diriku
bukan lah menjadi pilihan hatimu
mungkin sudah takdirnya
kau dan aku takkan mesti bersatu

*
harus slalu kau tau
kumencintamu disepanjang waktuku
harus slalu kau tau
semua abadi untuk slamanya

reff:
karena kuyakin cinta dalam hatiku
hanya milikmu sampai akhir hidupku
karena kuyakin disetiap hembus nafasku
hanya dirimu satu yang slalu kurindu

kembali *, reff

lirik di copy paste dari: ~lirik~