Waktu pertama kali dengerin lagu ini, gw asli ngakak. Apalagi pas bagian ini nih.

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande

Kesannya rada porno, padahal kagak. Hehehe. Katanya sih, klipnya lebih bikin ngakak lagi. Sayang gw belum pernah lihat. Yup, lagu ini memang awalnya dinyanyikan oleh Benyamin Su’eb. Sekarang dinyanyikan ulang sama The Sabeni. Katanya sih anaknya Om Benyamin, nggak tahu jg. Perlu klarifikasi lagi (gw belum sempet cari infonya).

Oke, berhubung cari sana-sini (utk bahan copy paste) nggak nemu jg. Akhirnya gw coba tulis liriknya disini berdasarkan pendengaran gw saja. Mohon maap kalau ade yang salah-salah dikit. Soalnya telinga aye udah beberapa bulan nggak pernah dibersihin hihihi.

the sabeni – nangke lande

jande mude romannye udeh tue
lagak lagunye kaya perawan aje
gandeng sana sebentar gandeng sini
tapi sayangnye kagak ade yang jadi

nangke lande matengnye kena paku
dimakan gajeh giginye pade ngilu
ade jande lama ga laku-laku
saban hari die ngaca melulu

nah tuh mangkenye gue kate juga ape
jadi prempuan jangan suka menghine
kalo lelaki biar kate ga ade mukenye
kantongnye tebel sekali kebet dapet lime

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same

mateng mentehnye gue kate juga ape
jadi prempuan jangan suka menghine
kalo lelaki biar kate ga ade mukenye
kantongnye tebel sekali kebet dapet lime

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same.

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same

Buat yang mo dengerin lagunya, cari lewat om google saja. Tapi kalau nggak nemu jg (kok bisa yah, padahal nyarinya nggak susah) lo coba browsing ke websitenya nia.

Iklan