IE7 sialan, bikin kompie error

Oktober 19, 2006

Sialan, geblek. Sumpeh nyesel upgrade ke versi terbaru. Mending pake IE7 Beta saja. Duh, pingin ngeluarin semua unek-unek nih. Apa perlu gw sewa pengacara utk nuntut ganti rugi sama Microsoft. Sial! Bayangin 3 jam komputer gw nggak bisa dipake. Dohh

Puasa-puasa kok ada aja yang bikin kesel (padahal yang niat ngupgrade IE7 siapa coba, jadi salah siapa nih?) hehehe. Akh dasar. Masih kesel sama IE7!

Sabar… inget puasa. Ups ntar batal😀

UPDATE: Kompie gw sudah baikan. Sekarang IE7 sudah terinstall dengan baik (dan benar kali, hehehe).

IE7 Sialan!

Dan memang gw nggak akan berpaling dari Firefox. IE nggak boleh deket-deket gw :D

3 Tanggapan to “IE7 sialan, bikin kompie error”

  1. […] PS: Masih kesel sama IE7, jadi ngambil screenshotnya yang itu Ditulis oleh cecep Disimpan di Ngoprek […]

  2. palmyra said

    ya benar. ie7 memangnya sialan mcm windows juga.

  3. palmyra said

    ya benar. ie7 memangnya sialan mcm windows juga. hidup mac os x!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: