Akhirnya bisa sahur

Oktober 11, 2006

Setelah 16 hari berturut-turut nggak pernah sahur (sempet sahur di hari pertama waktu pulang ke Garut), di hari ke 18 gw bisa sahur juga. Ini juga nggak sengaja. Tadinya sudah mo tidur aja, udah ngantuk berat. Tapi pas lihat jam sudah jam 3 pagi. Ya sudah tidurnya ditunda dulu,  keluar nyari makanan.

Menurut sunnah rosul sih, baiknya sahur tuh deket-deket waktu imsak. Misalnya, Imsak jam 4:07 sahur tuh pasnya jam 03:30. Jadi pas selesai sahur bisa langsung bersiap-siap utk sholat shubuh.

Alhamdulillah sampai hari ini masih diberi kesempatan utk berpuasa. Eh, tapi kok tahun ini bawaannya ngantuk melulu yah? Apa karena gw suka tidur kemaleman, trus harus bangun pagi jg. 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: