Irwansyah – Pencinta Wanita

Oktober 3, 2006

Irwansyah – Pencinta Wanita 

Kutemukan dalam pencarian
Cinta sejati untuk hidupku
Kurang lebih yang seperti dia
Kuharap dalam cintaku

Ku tak mau menjanjikannya
Pasti bahagia bila denganku
Biar dia rasakan sendiri
Betapa gilanya cintaku

Reff:
Aku memang pencinta wanita
Namun ku bukan buaya
Yang setia pada seribu gadis
Ku hanya mencintai dia

Aku memang pencinta wanita
Yang lembut seperti dia
Ini saat ku akhiri semua
Pencarian dalam hidup
Dan cintaku ternyata
Yang kumau hanyalah dia

7 Tanggapan to “Irwansyah – Pencinta Wanita”

  1. risal said

    waduh…
    liriknya itu bo..
    gak tahan gw…🙂

    ngomong2 siapakah wanita itu cep?

  2. cecep said

    hehe

    itukan cuma lagu. nggak mencerminkan mood gw hari ini😀

  3. Ria said

    huhhahahahah….cecep pencinta wanita juga ya???kirain :)) =))

  4. cecep said

    utk urusan yg satu ini, kayaknya gw masih yakin. gw masih normal😀

  5. Ria said

    ohya???trus klo masih normal knp dengan cewek2 yg gw jodohin gak ada yg sreg ayo????😛

  6. cecep said

    ngomongin apaan sih? *celingukan*

    hehehe😀

  7. andreas said

    carikan aku jodoh juga dong ??aku masih jomblo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: