Mudik ke Garut (2)

September 23, 2006

Bahkan ketika akan berlibur pun, aroma pekerjaan masih terus mengikuti.

Pertama, beberapa saat setelah ngabur dari kantor (ssst, gw pulang lebih cepet dari jadwal seharusnya). Gw ditelp dari kantor. Ternyata gw diminta confirm schedule utk senin atau selasa. Setelah tiga kali telp, schedule gw confirm ok (setidaknya gw tidak terlalu pusing nerima telp, sambil berdiri dibis kota fuihhh).

Kedua, beberapa jam setelah gw naik bis Jakarta-Garut, ha-pe gw bergetar lagi. Satu SMS masuk. Apalagin nih? Ternyata dari kantor gw yang lama. Gw diminta untuk handover kerjaan dengan pengganti gw (setelah sebulan lebih, baru ada pengganti hehehe). Dohh, kok mendadak banget sih. Sdh pasti dong, gw nggak bisa. Kan gw lagi jalan ke Garut. Masa harus dibatalin. Ok, gw reschedule utk hari lain saja. Sip, semua confirm ok.

Terakhir, pagi tadi. Telp gw yang ditaruh tepat disebelah gw, bunyi. Beberapa detik kemudian, kesadaran gw balik. Angkat gagang telp, lihat nomornya … dohhh dari client. Apalagi nih? Hiksss sedih banget, rasanya pingin tidur (sorry, gw nggak pingin nangis, tapi pingin tidur. gw baru sempet tidur 2 jam) sekarang sdh harus bangun dan terima komplen dari client. Ternyata koneksi ke pulogadung tewas.

Cek sana-sini (onlen pake telkomnet instant), ternyata router di kantor tewas. Muter-muter cari ide, akhirnya nemu jg. Proxy mereka gw coba otak-atik agar bisa diparent ke proxy yang ada di datacenter di indosat. Emergency solutions, yang penting nyambung. Biar lambat, asal jangan gw disuruh ngibrit ke jakarta (ogah banget!). Ok, s.d sekarang semua masalah bisa di solve.

Malem ini & besok pagi kira-kira ada cerita apalagi yah? I’m still waiting.

4 Tanggapan to “Mudik ke Garut (2)”

  1. Ria said

    senangnya bisa mudik😦 gw lebaran bisa mudik gak ya😦

  2. cecep said

    # Ria

    makanya dari sekarang, lobi terus bossnya. biar bisa kasih ijin cuti.

    pulang pas lebaran atau abis lebaran, kayaknya sama saja. tapi kalau utk gw, lebaran nggak pulang (tanpa alasan yang jelas), kayaknya terkutuk banget deh. hehehe

  3. Ria said

    yuppy…i’ll be in jakarta on 21th-31th oct😛 huhehehehehehehehe…….
    so…mo gantian gw traktir ga😛

  4. cecep said

    asik donk.

    sekarang gantian gw yg bete, baru dapet kabar dari boss, berhubung on going project harus live sesudah hari raya, maka tidak ada cuti bersama😦

    traktir? kasih kabar di ym aja kali😀

Tinggalkan Balasan

