Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua

September 18, 2006

Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua

*
jika dia cintaimu
melebihi cintaku padamu
aku pasti rela untuk melepasmu
walau ku tau ku kan terluka

jikalau semua berbeda
kau bukanlah orang yang kupuja
tetapi hatiku telah memilihmu
walau kau tak mungkin tinggalkannya

reff.
jadikan aku yang kedua
buatlah diriku bahagia
walau pun kau takkan pernah
kumiliki selamanya

kembali ke *, reff

 

Di copy paste dari ~LiRiK~

80 Tanggapan to “Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua”

  1. patricia said

    Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua
    September 18th, 2006

    Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua

    *
    jika dia cintaimu
    melebihi cintaku padamu
    aku pasti rela untuk melepasmu
    walau ku tau ku kan terluka

    jikalau semua berbeda
    kau bukanlah orang yang kupuja
    tetapi hatiku telah memilihmu
    walau kau tak mungkin tinggalkannya

    reff.
    jadikan aku yang kedua
    buatlah diriku bahagia
    walau pun kau takkan pernah
    kumiliki selamanya

    kembali ke *, reff

  2. cecep said

    komentar kok copy paste??
    komentar yg aneh! hehehe

  3. cinta itu bukan hanya di satukan tapi cinta juga bisa di duakan kata siapa nggak bisa tergantung sang kekasih aja kok

  4. deutan said

    hade euy…
    Sama kayak sayah, urang sunda yang teu nyunda…

    Well Done Dude…

  5. cecep said

    ahh si akang deutan mah sok ngabodor. eta logatna masih nyunda. hehehe

    *eh jadi ngaler-ngidul kieu*

  6. nad said

    reff.
    jadikan aku yang kedua
    buatlah diriku bahagia
    walau pun kau takkan pernah
    kumiliki selamanya

    kembali ke *, reff

  7. ronald said

    hai semua
    kalu cintai itu bisa kita buat seprti lagu astrid
    jadikan aku yang kedua ada ga ce gtu yang mau,kalau dipikir-pikir cewe seperti itu ce plng bego x
    but lagu astrid itu lumayan juga enak didengar

  8. Rio said

    lagu Astrid ini emang enak didengar.
    Tapi…mana ada cewe yang mau jadi yang kedua?
    pengennya jadi yang pertama kan?

    bener tuuh!!!!!!!!!!

  9. arius said

    ga bego juga…namanya juga “jika” kalo juga dah terlanjur cinta?!!! brarti yg bego itu “cinta”…kadang2 cinta memang ada begonya sich…apa sich yg ga ada dalam kamus cinta?!!! bukan itu cewek yg bego..yang penting khan ketulusan cinta itu sendiri.. brarti ikhlas khan…justru orang ikhlas itu,,,ceweknya hebat!! bukan bego..toh juga “jika”… jika kamu “roti” udah gua makan…ya ga…!!! “jadikan yg ke2”– khan k’rna udah ada alasan “jika dia cintaimu
    melebihi cintaku padamu”…!!! so what githu loo..!! so..no bego x.. but..enjoy aja–h!! jgn langsung main tilang donk!! hiks3x…!!!

  10. denny said

    meneketehe…simelekete….no..bego x..i agree!!!
    peace n’ love…bro..!!!

  11. cecep said

    @ronald
    ya namanya kalau sudah cinta mati😀

    @rio
    nggak akh, banyak yang mau. buktinya bang haji roma bisa dapetin ce utk istri ke dua, tiga dan selanjutnya. hehehe

    @arius
    setuju hehehe. eh apaan sih yang diomongin? *bingung*

    @denny
    pasti sering nonton extravaganza yah?

  12. heru said

    ” C I N T A ” licin – licin kaya t**

  13. heru said

    khan masih jika,
    belum tentu iya khan
    apa bisa dicopi “ganti roger telelew www “

  14. heru said

    jika = andai = mungkin = manakala = bila
    ngga realistis + kalobaan ngalamun manehmah

  15. esza said

    daripada gak dapet??
    yang kedua juga gapapa…

  16. sri said

    bnr kt astrid aq ikhlaz klo co aq cintai g’ sinta ma aq tapi dia mau jdin aq yg k _2
    why not

  17. happy said

    SO COMPLICATED…
    Jd yg kedua… ya g mau… tp klo sdh terlanjur cinta… ???

  18. imam said

    gue jd bingung nich…semua pada ngomongin cewek.
    skrg gmn klu kita kaum adam yang jd ke2?tlg klu ada yang jawab ksh solusi dong…
    gue tunggu

  19. Igon said

    MMh… banyak juga kok cewek yang terang2an.. minta atau seneng2 aja di jadiin yang kedua.. ASTRID nyanyi juga karena ada Fenomena kearah situ..
    Realistis aja yang penting dalam menjalin suatu hubungan yang di nikmatin adalah RASA.. ya gak..!!! sampe sekarang belom ada UU yang ngatur kok.. he-he
    Salut buat ASTRID.. lagu ini nyentil , nakal, tapi realistis.. kagak munafik…

  20. puput said

    uuugh pastinya….oks banget tuh… wakakakaka…sorry ya buat para orang pertama…hehhhe…abis enak…. ;p

  21. NO NAME said

    NO COMMENT

  22. menatap said

    Sungguh….

    jangan pernah menjadi yang kedua…!

    sangat menyakitkan bagi yang pertama…

    jangan jangan jangan pernah!!!

  23. NaDya said

    Woooiiy ngaRang2 aJa tuCh Lgu,mNa aDa cE yg mW d dUa??

  24. NaDya said

    wOi aNh2 aJa,ngaRang2,mSa aDa cE yg mW d dua?
    poLigamI mkSut Lo?

  25. citra said

    gpp kalee jadi yang ke dua
    gmana cara ngaturnya aj biar yang pertama ga ngrasa disakiti.. asalkan enjoy napa ga dicoba..
    tapi skali2 cowok jd yang kedua bole jg tuh.. masa ce aj yang bs jadi yang ke 2

  26. nheza said

    enan juga klo ada cewe tiba2 ngomong kaya gini ke gw….

  27. desy said

    gw suka lg ni…
    coz lgu ni, lgu kbangsaan gw n cwo gw…
    gw salut sm cwo gw…
    saking sayangnya dy sm gw
    dy rela bwt jd yg kdua…
    gw salut!!!
    smg cwo gw bs brthn jd yg ke-2
    i luv u

  28. desy said

    gw mw ngralat omgn gw…
    lagu ni bkn lagu kbangsaan gw n cwo gw…
    maafin dez ya wan!!!!
    mksd dez, dez salut sm kmu yg rela nglakuin sgala sstu bwt dez…
    wlwpn iwan tau gmn keadaan dez…

    smg iwan ga slh faham sm dez

    ilu
    imu
    inu

  29. abE-r said

    hmmMMmmm….
    lagu ini emang pas banget sm gUe… saat ini gUe lagi suka banget sm cwok sampe suuuuUUUUuuuuka banget!!! tau nih dPelet kali gUe… (huahahahhahahahhaha…)…

    gUe rela dJadiin yang ke 2…. it’s ok!

  30. Lheo niy.... said

    ya elah namanya aja udah terlanjur cinta, ya pasti mau lah biarpun di jadiin yang kedua. Asal nanti klo cowoknya poligami, pinter pinter aja bagi semuanya, lahir dan batin harus Adil, ga boleh milih2 istri yg pertama ato kedua,,, ya gak??? ya aja deee!!!
    Btw bukannya gue ngedukung yg namanya poligami ya, gw sebenernya gak setuju. Tapi klo masalhnya udah terlanjur Cinta, yazud, apa boleh buat…
    Yang penting kan diri kita bahagia dan orang yang kita sayangi itu juga bahagia, gubrakkk…
    ahahahahahaha….

  31. Lheo niy.... said

    tapi kalo jadi yg ketiga, ada yg pada mau gak ya, so sweeeeeeeeeettttttt

  32. Lheo niy.... said

    tapi kalo jadi yg ketiga, ada yg pada mau gak y??? so sweeeeeeeeeettttttt

  33. PencURi Hati LelAkii said

    UnTuNg Gue BUkan Yang Ke 2.. tapi gue Punya 2 waakakakkakakaka

    Btw.. Astrid jadi Banting STIR ya..?? dari Gothic Rock jadi POp… tapi.. tetep enak kok lagunya asik banged…. bikn gue goyang laaahh.. halahh!! hahahah!!

  34. sanhari said

    jadi yang kedua…enak bwt co,soalnya co bsa kekepan ma 2 orang ce skaligus…,,heHehE…,,Pa lagi klo da 3,4,5..,,

  35. janie said

    he..3x jd ikut nimbrung nich…gw skr jg lg ngalamin nich…jadi ke2.but gw asyik aja tuch…
    itu namanya TTM (Teman tapi mesra)
    nyambung ga sich…???!!

  36. Ngirim Ngamen Kaaaannngggg, Alus euy aya blog mp3

  37. soulmate said

    emang sih kadang bisa aja dan mau untuk jadi yang kedua tapi perlu diingat juga perasaan yang ada di posisi pertama he he he😀

  38. jules_kaaeza said

    kalo gw,
    liriknya bakalan gw ganti
    ” kujadikan kamu yang kedua
    kubuat dirimu bahagia
    walaupun kau tak kan pernah
    memilikiku selamanya “

  39. Donna said

    wah…hebat nih lirik lagunya, klo gw pribadi sih ga mau ya di 2 in tp klo nge 2 in gw mauuuuuuu. hahahaha
    kira2 ada ga ya yg mau gw 2 in…???

  40. Ran_ran said

    hm… klo aku sih sk lagu ini,,soalx lagu ini sering dinyanyikan se2org yg rela menjadi “pria kedua” bagiku….

    uh… sebenarx aku bingung,aku ga mau dia terluka nanti klo liat aku mesra ama “yg pertama” …
    aku udah ingetin dia loh,, sakit bgt jd yg kedua.. eh,,,dianya mau aja…

    so… aku jalanin aja deh… tapi mesti ati2.. jgn sampe ketahuan “yg pertama” tuh… hehehe….. ^_^

    jadi ceritax gerilya githu deh…

    anyway… lumayan byk jg lagu yg “senasib” ama lagux ASTRID ini, ada “demi waktu” “aku cinta kau dan dia” “ku benci kau dengan cintaku” dll…

    the last.. sory buat yg aku dua-in… u r still my 1st priority (hehehehe….) luv u…

  41. iffa said

    hiks..hiks..dengern lagu ini support gw utk nekat..aaaa…

  42. dede' said

    wew….
    klo ada yang pertama,,,, kenapa msti yang kedua,,,,,,

  43. kaka said

    he..he..he..

    lucu juga ya, ko mau di jadiin yang kedua???

  44. ietha said

    lagunya bagus bgt lo????
    tapi knpa harus judul lagunya jadikan aq yang kedua??? knpa ga yang ke tiga, ke empatke brapa lah???? hahahahahah becanda ko????
    klo bwat gw gmn ya??? bingung jga sih ????
    knpa setiap orang mau ya di jadiin yang kedua???
    duh ga tau lgi hrus gmn tpi suskes lo bwat astrid
    semoga astrid bsa ngebawain lagu yang oke2 bgt bwat nak2 remaja sekarang?????

  45. frans said

    cinta itu menyimpan banyak misteri…cinta itu datang dari hati…memang nggak ada cew yang mo jadi yang kedua..tapi kalo dia udah terlanjur sayang n cinta ma cow yang uda punya cew maka hal itu nggak bisa terhindarkan lagi…
    lagu ini ngena banget ke gw..gw ngalamin nya…

  46. wong_deso said

    jadikan….
    aku yang kedua………

    klo gw sie gpp
    asal dia juga sayang ma gw….

    gw bikin aja
    ama yang satunya lagi bikin putus

    khan tinggal gw ma dia doang

  47. Chaniago said

    dari pada jablay memang enak jadi yang ke 2

  48. Chaniago said

    bagusnya jadi yang pertama, dari pada enggak sama sekali yang ke 2 pun enggak apalah … yang penting dapat. kacian de…..

  49. just_audi said

    kok hoyong di jadikeun nu ka dua, siga teh Rini wae…
    Abdi mah alim hehehe….

  50. Crazy^BaBy^Boo said

    hua….ni lagu nice song degh..seperti yg gw alami kali ya😛
    i have “he”, he has “she” complicated..!!!!

  51. ReRe said

    Bener banget tuh…

    Daripada gak dapet..

    Jadi yang kedua juga gakpapa…

    Yang penting hepi…

  52. mae luph said

    hahaha..
    yang nama’na cntha mah,,
    maq d tiga’in jg asik” az..

    terganthung yang nanggepin az..

    kLO pda ngmg ga ad cewe yang maw jdi k2..

    tu sala bner” sangadzz..

    lw jg swatu saat bkL ngalamin ini..
    sadar gk sadar..

    no ones perfect,,dude!!

  53. ceniQ said

    lagunya bagus euy. Tapi gw gak bisa juga jadi yang k2.. soalnya dia uda punya dua. Klo bisa bikin lagu lagi judulnya “Jadikan aku yang NEXT”..keren deh.. huahahahahaha

  54. Diah said

    Wow, seru banget nih perbincangan tentang jadikan yang kedua ini. Komentarnya juga lucu-lucu. Saya aja yang telat ya, baru belakangan ini ‘nyadar’ tentang keberadaan lagu ini.

  55. adhi said

    haaaaa…..ya mo gimana lagi, jalannya di takdirin jd yang ke 2. tapi apa salah nya buat berusaha jadi yang pertama. siapa yang tau !!!!!

  56. Kael Nainggolan said

    BTW, nih lagu serem. Gmn kalo misalnya “those things happened to me” gw gak bisa bayangin @_@. Mending gw mencoba untuk gak ngeduain, tapi kalo ada cewek yang terlanjur suka, masa ampe jadi yang kedua aja mau. Tapi itulah cinta. Funny How Love Is – Queen (1974)

  57. Irine said

    gue suka banget ma lagu Astrid ini. Abis ini mengingatkan gue dengan mantan cowok gue. Yang kedua gpp lageeeee.

  58. luty said

    yaa..waloupun lirik nya kaynya ga mungkin banget ada cewe yang mu jadi kedua..tapi ni lagu enak banget…
    liriknya simple… gampang diinget.. musik nya juga nyantei abbeeiiisss…. so funny….
    klo saya yang dijadiin yang kedua gmn yaa???
    jangan sampe deh…

  59. astrid i love you kiss me pls s dari iwan kls 1smp jaksel darul maarif

  60. disamarkan said

    oi, enak aja lu bilang2 cewe gw bego????

  61. astrid said

    jangan bilang2 bego gitu ama cewe, kalo ada juga lu mau kan, namanya juga seni ya pasti apaaja dilakukan.

    -Astrid-

  62. nish skullt'z said

    laGu ni LuThu baNgEd…..
    aStRid pNh di jaDiiN yang ke2 t…?
    hehe,,
    kQ bKin LaGu kya giNi…??
    emNk aStriD sTuJU kaLo aDa cE yaNG di jaDiiN yaNg kE2?

  63. yono said

    Astrid bahasanya tingkat tinggi bisa menjebak pendengar dengan beragam asumsi. coba perhatikan kaidah bahasanya, APABILA ADA KALIMAT yang diawali dengan kata JIKA maka komentar berikutnya adalah BEBAS karena merupakan anak kalimat. makanya jangan komentari kalimat setelah JIKA…bisa ketipu. reff-nya mau jadi kedua ke tiga dst…itu bukan main kalimat, itu hanya JIKA…., yang jelas sesuatu yang JIKA nya bermakna benar, maka anak kalimat boleh benar, itupun jika ada causal sebab akibat.

  64. yono said

    Apabila JIKA nya salah, maka anak kalimat bebaslah mau negatip mau positip, sebab sesuatu yang tidak bakalan terjadi

  65. yono said

    Sekian ulasan dari BAHASA LIRIK sang Penyair Lagu…karena aku juga pengarang lagu

  66. yono said

    JADI ASTRID dan PENGARANGNYA GAK SALAH, kita yang bego dalam menelaah bahasanya

  67. yono said

    lirik lagu ini ngadop sebagian dari lagunya SURAT CINTAKU YANG PERTAMA lagunya Vina Pandu Winata, jadi bukan Asli

  68. yono said

    cuman nada tinggi rendahnya aja yang ubah

  69. yono said

    agak datar dikit diakhir bait

  70. yono said

    begitu juga pola, siulannya diakhir lagunya, sama persis

  71. cecep said

    analisis mas yono tajam sekali. luar biasa😀
    btw, kirim komentarnya nggak dibikin satu aja?

  72. yono said

    begitulah mas cecep.., lagu datar kan sekarang lagi ngetrend, jiplak aja lagu2 lama, lalu datarin….mau ngorbit? sory banget komentar gue putus2

  73. yono said

    perlu pakai korset nih astrid

  74. fery said

    Santai aja mo jadi yg kedua, ketiga, keempat, gw terima asalkan lo2 mo pd berbagi aja hehehehe.

  75. ridz said

    aku suka sangat dia punya lagu

  76. ridz said

    aku suka sangat dia punya lagu.oramgnya pun manis, aku suka tengok wajah dia

  77. maha_dewi said

    lirikx pas bgt ma gw……..gw mo dijadiin yg k2 tp gw ogah bkn skt hati tauuuuuu

  78. […] Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: