RATU – Dear Diary

Agustus 31, 2006

RATU – Dear Diary

Dear diary ku ingin cerita kepadamu
Tentang nya yang dulu singgah di hatiku
Sejak itu hidupku jadi bahagia
Karena dia slalu ada di hidupku oh

Tapi kini dia menghilang
Dan tak tau entah (berada) dimana
Diaryku ku merindukannya
Pujaanku engkau ada dimana

Telah habis air mata
Tak sekedar kata2 ku curahkan
Harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia
Untuk mencarinya oh

Lirik diambil dari iloveblue.

12 Tanggapan to “RATU – Dear Diary”

  1. kiky said

    lirik lagu ini sedih bgt, sementara dari kemarin gw lagi kangen bgt ama seseorang tapi dia ga tau ada dimana (kasian amat gw…)

    pokoknya lagu ini lagi nyentuh hati gw bgt…
    sumpah gw sedih bgt klo harus ikutan nyanyi
    tapi mulut gw ga bisa diem klo denger musik, apalagi gw hafal liriknya.

  2. cecep said

    #kiky

    yup, lirik lagu ini emang cocok buat yang lagi kangen
    😛

  3. Anggre said

    lirik lagunya amat sangat menyentuh….karna ngga slamanya kita bisa bersama orang yang kita sayang….terkadang orang itu harus pergi karna garis takdir

  4. aida said

    also sad…and real happen…ehm…every song i sing, i sing for you…

  5. aida said

    sediiiiiihhhhhhhh but true happen..

  6. tomfreakz said

    Mulaaaaaan oh mulaaan lagunya menyentuh (menyentuh yang mana?) menyentuh telinga dan hatiku maksutnya..

    gw lagi dengerin ni .. udah diulang 6 kali pagi ini di kantor

  7. rz said

    wah ini lagu emang bener2 deh. pas lagi kangen. dia sdh gak di sini lagi dengan aku & entah gmn bs ketemu lagi. tapi pasti ada jalan…

    “Dan tak tau entah (berada) dimana
    Diaryku ku merindukannya
    Pujaanku engkau ada dimana…”

    kang cepep nuhun ya

  8. heru said

    aku suka sekali sekali suka aku,,,,hehehheehh namaku heru wibawa ank jogja karta kerja di radio prambors hihihihihih

  9. me said

    LGUNE nyentuh bgt……..

    nich

  10. 福田饰品进货网主营丽晶饰品/提供魅力天使饰品,贝迪茜妮,施华洛世奇/水晶饰品/进货/团购/假1赔10福田饰品批发网.

  11. luckyjie said

    lagu nya ,mnyenth,inGAT Masa Laluku,thn 2006..!

  12. I’d like to find out more? I’d want to find out some additional information.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: