Hari libur masuk kantor, siapa takut :P

Agustus 13, 2006

Hari minggu masuk kantor? Sebetulnya males. Tapi sekarang sudah bukan saatnya lagi untuk males-malesan atau mengabaikan SMS dari boss🙂

Menurut gw cara-cara seperti itu hanya akan menambah ribet masalah saja. Toh, kalau masalah itu bisa diselesaikan di saat liburan seperti ini, hari seninnya gw bisa lebih santai. Tidak perlu kalang kabut menerima komplen dari client.

Kalau dipikir-pikir, kadang gw juga suka sebel kalau nelpon orang tapi nggak pernah diangkat. Atau ngirim SMS tapi nggak pernah dibales. So, walaupun kadang agak bete. Permintaan untuk mengecek datacenter di hari libur bukan lagi masalah buat gw. Selama memang memungkinkan gw pasti bantu. Kecuali kalau gw memang posisinya lagi jauh dari datacenter, misalnya lagi di Tangerang atau lagi jalan ke Bandung atau Garut. Itu lain cerita🙂

Tinggalkan Balasan

