Kehujanan

Juli 21, 2006

Tidak seperti tulisan gw sebelumnya, hujan kemarin bikin gw bete. Sudah nunggu sampe jam delapan malem, masih saja kehujanan.

Karena bosen nunggu sampe malem, akhirnya gw putuskan untuk menembus hujan. Nggak ada acara neduh dibawah pohon atau halte, nggak pake jaket, nggak pake penutup kepala, nggak pake lari.

Sesampainya di kost-kostan, efeknya langsung terasa. Badan jadi segar, bugar, pikiran jadi plong. Hehehe, boonk ding, yang bener, kepala pusing, menggigil kedinginan, laper, nggak bisa keluar (masih hujan), dll. Akh lengkaplah semua penderitaan gw.

😦

2 Tanggapan to “Kehujanan”

  1. risal said

    walah, baru ama hujan udah menyerah.
    gimana bisa ngejar cewek….😛

  2. cecep said

    #risal, kalau ngejar cewek beda lagi. seperti lirik sebuah lagu, gunung pun kan kudaki, lautan kan kusebrangi … hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: