Akhirnya bisa sahur

Oktober 11, 2006

Setelah 16 hari berturut-turut nggak pernah sahur (sempet sahur di hari pertama waktu pulang ke Garut), di hari ke 18 gw bisa sahur juga. Ini juga nggak sengaja. Tadinya sudah mo tidur aja, udah ngantuk berat. Tapi pas lihat jam sudah jam 3 pagi. Ya sudah tidurnya ditunda dulu,  keluar nyari makanan.

Menurut sunnah rosul sih, baiknya sahur tuh deket-deket waktu imsak. Misalnya, Imsak jam 4:07 sahur tuh pasnya jam 03:30. Jadi pas selesai sahur bisa langsung bersiap-siap utk sholat shubuh.

Alhamdulillah sampai hari ini masih diberi kesempatan utk berpuasa. Eh, tapi kok tahun ini bawaannya ngantuk melulu yah? Apa karena gw suka tidur kemaleman, trus harus bangun pagi jg.  :P

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.