Bahaya Merokok

September 18, 2006

Cuma ngingetin doank, gw yakin para perokok pun sudah tahu kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatan (tentunya ketika akal sehat mereka sedang bekerja, hehehe). Masalahnya, sebagian besar dari mereka, tidak bisa keluar dari lingkaran setan tsb. Terus terkungkung, diperbudak oleh asap rokok.

p_rokok.gif

Btw, ternyata ada blog yang membahas tentang bahaya rokok. Semboyannya jg lucu, Rokok Itu Konyol, Bikin Hidup Lebih Redup.

Lah gw, kemarin sempet merokok seminggu. Ya, itu sih untuk ngilangin sedikit stress doank. Sebenarnya sehari jg sdh baikan, tapi sayang masih ada sisanya hehehe. Ngerti sendiri lah, selalu ada alasan! :P

Chelsea 1 – 0 Liverpool

September 18, 2006

Gol Drogba memang top, bisa jadi kandidat gol of the year nih Tapi sayang Ballack kena kartu merah. Jadinya 40 menit terakhir, Chelsea cuma bertahan doank.

liverpool_h1.jpg

Lengkapnya lihat match report di official website chelsea.

Go Chelsea!

Note: Foto diambil dari official website chelsea.

Moon River by Henry Mancini

September 15, 2006

Sejauh ini sudah ada 148 versi yang berbeda!

Biar lebih lengkap, gw coba tuliskan lirik lagu Moon River yang sudah melegenda (padahal, kalau lo klik link di atas, lo jg bisa lihat liriknya hehehe).

Moon River by Henry Mancini

Moon river wider than a mile
Im crossing you in style someday
You dream maker, you heartbreaker
Wherever youre going Im going your way
Two drifters off to see the world
Theres such a lot of world to see
Were after the same rainbows end
Waiting round the band
My huckleberry friend, moon river
And me

Pulang dari kantor, langsung nyungsep. Tidur! Mungkin kecapean, atau mungkin tubuh dah ingin bales dendam, gara-gara hari kemarinnya begadang jg. Bener-bener nggak bisa dipaksaain lagi deh. Tadinya mau pasang alarm. Biar jam setengah dua bisa bangun dan nonton liga champion (chelsea vs werder bremen). Tapi berhubung udah cape banget, belum sempet set alarm, sudah ketiduran.

Eh, pagi jam setengah empat, mata gw kebuka (entah siapa yang ngebangunin). Lumayan, masih bisa nonton liga champion. Walaupun cuma beberapa menit sebelum masa injury time. Beres nonton, ambil wudhu. Sholat Isya (iya, gw lupa blom sholat). Trus paksain bangun, biar nggak kelewat shubuh. Abis itu, tidur lagi.

Bangun jam setengah sembilan. Ngantor pun terlambat 30 menit :( Jadi inget, sehari sebelumnya. Gw sok nasihatin temen, lo tuh harus istirahat cukup (and bla, bla, bla hehehe). Tapi gw sendiri masih nggak karuan begini. Tidur sekenanya :D Mungkin gara-gara ini yah, kalau di hari sabtu, gw bisa seharian tidur, dari pagi ampe sore.

Akh, gw harus berubah nih. Kemampuan tubuh gw jg ada batasannya. Kena tipes baru nyesel :D

Over The Rainbow

September 12, 2006

Over The Rainbow

Somewhere over the rainbow
Way up high
There’s a land that I heard of
Once in a lullaby

Somewhere over the rainbow
Skies are blue
And the dreams that you dare to dream
Really do come true

Some day I’ll wish upon a star
And wake up where the clouds are far behind me
Where troubles melt like lemondrops
Away above the chimney tops
That’s where you’ll find me

Somewhere over the rainbow
Bluebirds fly
Birds fly over the rainbow
Why then, oh why can’t I?
Some day I’ll wish upon a star
And wake up where the clouds are far behind me
Where troubles melt like lemondrops
Away above the chimney tops
That’s where you’ll find me

Somewhere over the rainbow
Bluebirds fly
Birds fly over the rainbow
Why then, oh why can’t I?

If happy little bluebirds fly
Beyond the rainbow
Why, oh why can’t I?

Merokok, Ora Pantes Mas!

September 10, 2006

“Mas pesen mie rebus satu, dibungkus”

Abis pesen makanan, gw buka satu bungkus rokok Sampoerna A Mild. Lalu gw ambil sebatang. Beberapa saat kemudian gw coba nyalakan korek gas.

Sial. Anginnya kenceng banget. Untuk menyalakan satu batang rokok saja, gw kelabakan. Sepertinya gw sudah lupa, bagaimana cara menyulut sebatang rokok saat angin sedang kenceng.

“Memangnya situ ngerokok yah?” Tanya si Mas tukang nasi goreng.

“Hmm, enggak juga sih. Sudah lama saya nggak merokok”

“Nggak. Saya agak heran saja. Saya nggak pernah melihat situ ngerokok”

“Ya, hari ini lagi pingin saja Mas” Gw jawab sambil sesekali mengeluarkan asap rokok.

“Tapi Mas, kalau saya boleh jujur nih. Situ sepertinya ora pantes merokok”

“Hehehe” Gw jawab cuma dengan senyum doank. Tapi dalam hati berpikir, memangnya yang pantes seperti apa?

Teka-Teki

September 9, 2006

Berapa lama waktu tempuh dari Puri ke Tanah Abang. Asumsi perjalanan dilakukan sore-sore sekitar habis maghrib, sepulang jam kerja menggunakan angkutan umum.

Nyerah? OK. Gw jawab sendiri saja, 1.5 Jam.

Semalam gw ketiduran, bangun-bangun sudah di Tanah Abang. Padahal gw harusnya turun di slipi. Hikss :(

Ini kali pertama gw jumat-an di mesjid sekitar kantor. Lokasinya lumayan deket. Saking deketnya gw butuh waktu sekitar 15 menit jalan kaki untuk sampai ke mesjid tsb. Eh salah ya. Itu mah jauh :D

Kantor gw kan di puri kencana. Mesjid yang terdekat, ada di sebrang tol pesanggrahan. Jadi kalau mau ke mesjid, dari kantor gw tuh harus jalan melewati beberapa blok ruko + nyebrang jalan tol. Tapi gw tetep jalanin dengan penuh semangat (boong banget). Sambil mengingat pesan guru ngaji, kalau berjalan ke arah kebaikan. Setiap langkahnya akan dihitung sebagai satu pahala. Jadi untuk kasus jumat-an gw, setiap langkah dari kantor s.d mesjid itu dihitung berapa ratus pahala yah?

Tapi betulkah yang kita kejar adalah pahalanya itu. Bukankan kita beribadah kepada Nya, karena semata-mata ingin mendapat ridho Nya?

Sepertinya gw harus belajar lagi ilmu ikhlas nih. Seperti di film kiamat sudah dekat, dengan ilmu ikhlas, loe bisa bisa dinikahkan dengan Sarah, anaknya Pak Haji Romli. Ibaratnya, sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Ups, salah yah…

Ungu – Laguku

September 7, 2006

Ungu – Laguku

Mungkinkah kau tau rasa cinta yang kini membara
Yang masih tersimpan dalam lubuk jiwa
Ingin ku nyatakan lewat kata yang mesra untukmu
Namun kutak kuasa untuk melakukanya

Reff :
Mungkin hanya lewat lagu ini
Akan kunyatakan rasa cintaku padamu
Rinduku padamu tak bertepi
Mungkin hanya sebuah lagu ini
Yang slalu akan kunyanyikan
Sebagai tanda betapa aku inginkan kamu

Ooooo….Mungkin hanya lewat lagu ini
Akan kunyatakan rasa cintaku padamu
Rinduku padamu tak bertepi
Mungkin hanya sebuah lagu ini
Yang slalu akan kunyanyikan
Sebagai tanda betapa aku inginkan kamu (2x)…….

Di copy paste dari Lirik Lirik

ungu – aku bukan pilihan hatimu

jika memang diriku
bukan lah menjadi pilihan hatimu
mungkin sudah takdirnya
kau dan aku takkan mesti bersatu

*
harus slalu kau tau
kumencintamu disepanjang waktuku
harus slalu kau tau
semua abadi untuk slamanya

reff:
karena kuyakin cinta dalam hatiku
hanya milikmu sampai akhir hidupku
karena kuyakin disetiap hembus nafasku
hanya dirimu satu yang slalu kurindu

kembali *, reff

lirik di copy paste dari: ~lirik~

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.