Astrid – Jadikan Aku Yang Kedua

*
jika dia cintaimu
melebihi cintaku padamu
aku pasti rela untuk melepasmu
walau ku tau ku kan terluka

jikalau semua berbeda
kau bukanlah orang yang kupuja
tetapi hatiku telah memilihmu
walau kau tak mungkin tinggalkannya

reff.
jadikan aku yang kedua
buatlah diriku bahagia
walau pun kau takkan pernah
kumiliki selamanya

kembali ke *, reff

 

Di copy paste dari ~LiRiK~

Bahaya Merokok

September 18, 2006

Cuma ngingetin doank, gw yakin para perokok pun sudah tahu kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatan (tentunya ketika akal sehat mereka sedang bekerja, hehehe). Masalahnya, sebagian besar dari mereka, tidak bisa keluar dari lingkaran setan tsb. Terus terkungkung, diperbudak oleh asap rokok.

p_rokok.gif

Btw, ternyata ada blog yang membahas tentang bahaya rokok. Semboyannya jg lucu, Rokok Itu Konyol, Bikin Hidup Lebih Redup.

Lah gw, kemarin sempet merokok seminggu. Ya, itu sih untuk ngilangin sedikit stress doank. Sebenarnya sehari jg sdh baikan, tapi sayang masih ada sisanya hehehe. Ngerti sendiri lah, selalu ada alasan! :P

Chelsea 1 – 0 Liverpool

September 18, 2006

Gol Drogba memang top, bisa jadi kandidat gol of the year nih Tapi sayang Ballack kena kartu merah. Jadinya 40 menit terakhir, Chelsea cuma bertahan doank.

liverpool_h1.jpg

Lengkapnya lihat match report di official website chelsea.

Go Chelsea!

Note: Foto diambil dari official website chelsea.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.